Keuntungan dan Kerugian dari Stainless Steel Pemasak Tekanan

Memasak dengan tekanan adalah proses memasak makanan dalam wadah kedap udara memasak . Ketika dipanaskan di bawah tekanan, terjebak , dipanaskan uap memungkinkan peningkatan suhu memasak sekitar 40 derajat lebih dari metode tradisional , memberikan sekitar pengurangan waktu memasak 2/3 dibandingkan dengan pendekatan tradisional . Makanan nutrisi dipertahankan, dan rasa alami makanan yang sangat ditingkatkan.
Karena menangkap uap air dari makanan selama proses memasak , pada umumnya , jumlah yang sangat kecil cairan ditambahkan atau lemak diperlukan .
Beberapa logam yang lebih stabil untuk memasak di bawah tekanan daripada yang lain . Misalnya, ketika logam volatil seperti aluminium dan tembaga dipanaskan , mereka dilepaskan ke dalam makanan selama proses memasak. Meskipun kedua logam lebih disukai untuk konduktivitas panas yang cepat dan bahkan , pelepasan logam ke dalam makanan merupakan masalah kesehatan .
Untuk alasan ini , stainless steel telah menjadi logam yang lebih disukai untuk tekanan memasak , terutama unit semua berpakaian yang memanfaatkan keuntungan dari baja ( dijelaskan di bawah ) sambil menghindari perangkap aluminium dengan menyegel ini stabil namun sangat panas melakukan logam dalam stainless dasar baja . Desain ini memastikan bahwa hanya stainless steel menyentuh makanan .
The Pros Memasak Dengan Aluminium :
Aluminium diproduksi kapal memasak menikmati popularitas tinggi karena dua alasan :
1 . Panas Konduktivitas : Aluminium menawarkan konduktivitas yang cepat dan bahkan panas dibandingkan dengan logam lain seperti stainless steel atau besi cor , terutama saat memasak di atas kompor listrik .
2 . Harga: Aluminium lebih murah daripada stainless steel . Dibandingkan dengan stainless steel , kompor tekanan aluminium cenderung lebih murah .
Kontra Memasak dengan Aluminium :
1 . Aluminium dapat warp dari putaran waktu ke waktu , menjadi diadu dan mengumpulkan partikel makanan . Selain itu, ia bereaksi terhadap makanan yang mengandung asam tinggi seperti tomat , noda , dan makanan dapat dengan mudah hangus saat memasak .
2 . Logam partikel dari aluminium dan tembaga diketahui larut ke dalam makanan yang dimasak . Aluminium pengungsi dari kapal memasak dan produk lainnya seperti deodoran diserap oleh tubuh dan telah dikaitkan dengan bahaya kesehatan termasuk namun tidak terbatas pada penyakit Alzheimer .
Keuntungan Tekanan Memasak Dengan Stainless Steel :
Tidak seperti aluminium, logam ini memiliki kualitas berikut :
1 . Non -pori
2 . stabil
3 . Tidak warp
4 . Tidak menjadi diadu oleh proses memasak
5 . Tidak bereaksi terhadap makanan yang mengandung asam tinggi
6 . Mudah untuk tetap bersih .
Semua berpakaian Tekanan masak – Solusi Sempurna :
Ketika produsen peralatan masak terkemuka seperti Kuhn Rikon , Fagor dan Presto perusahaan mengembangkan menikah manfaat dari aluminium dan baja di seluruh berlapis stainless kompor tekanan baja, stainless steel kompor tekanan mengambil langkah maju raksasa
Kapal ini semua berpakaian menyelimuti aluminium atau tembaga di dasar, sehingga mendapatkan manfaat konduktivitas panas yang sangat baik sambil menghindari Kelemahan dari logam pencucian ke dalam makanan yang dimasak .
Model berpakaian akan memiliki dasar yang lebih berat dan lebih mahal daripada aluminium semua pressure cooker Namun , manfaat yang terkenal dan pressure cooker dapat membayar sendiri (pada 2011 tingkat energi ) dalam waktu kurang dari satu tahun .
Menjadi bahwa tekanan baja kapal kompor stainless cenderung bertahan rata-rata 20 tahun dan keduanya pilihan sadar kesehatan dan benar-benar murah bagi konsumen , ada sedikit alasan untuk tidak mendapatkan memasak sekarang.

Buka link berikut ini:

Catering yang enak hanya di Catering di Jakarta
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s